December 1, 2009

0 Peluncuran Jalur Informasi Kesehatan Super Cepat, Pertama di Indonesia

Indonesia kini dapat menikmati informasi global mengenai layanan kesehatan dengan hanya satu klik saja! Para dokter di Indonesia, bersama jaringan global dokter di dunia, meluncurkan Jalur Informasi Kesehatan Super Cepat Pertama di Indonesia, yang merupakan bagian dari ekosistem layanan kesehatan global tanpa batas, FlyFreeForHealth.

FlyFreeForHealth adalah pusat wisata medis / medical tourism Bisnis-ke-Konsumen dan Bisnis-ke-Bisnis komprehensif pertama di dunia yang meluncurkan Jalur Super Cepat Informasi Kesehatan di mana para pelanggan dapat mencari informasi mengenai layanan kesehatan yang diinginkan dari para iMedical Butler kami. iMedical Butler adalah perawat dan pelaku kesehatan profesional terlatih dalam bidang informasi teknologi dan keramahtamahan yang akan membantu proses riset medis bagi para calon konsumen di Indonesia hanya dengan satu klik saja!

Pengendali utama dari jalur informasi kesehatan super highway ini adalah sekelompok jaringan global perawat dan profesional di bidang kesehatan yang dikenal dengan sebutan, 'iMedical Butler'. "Medical Butler" adalah perawat dan profesional di bidang kesehatan yang berminat dalam bidang layanan kesehatan tanpa batas, yang diberikan pelatihan oleh FlyFreeForHealth dalam bidang tekonologi informasi, program wisata sehat dan keramahtamahan. Bentuk online dari Medical Butler adalah iMedical Butler, yang berperan sebagai pelaku riset informasi medis yang diperlukan konsumen dari berbagai negara di dunia. Konsumen medis dapat mengirim SMS ke +65-98IREACH (+65-98473224) dan kemudian seorang Medical Butler akan menghubungi kembali melalui VOIP ataupun chatting dengan iMedical Butler di www.flyfreeforhealth.com untuk mendapatkan informasi layanan kesehatan yang diinginkan. iMedical Butler dapat membantu konsumen melakukan riset terhadap dokter yang diinginkannya, layanan medis serta negara tujuan untuk melakukan wisata sehat / medical tourism di berbagai Negara.

Para konsumen juga berkesempatan untuk diundang menghadiri webinar (seminar di internet) yang diselenggarakan oleh dokter-dokter ternama di dunia. Layanan unik ini tidak dipungut biaya dan memberikan layanan informasi kesehatan yang tidak berpihak dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap konsumen dalam waktu 24 jam. Untuk pertama kalinya, konsumen medis dapat menikmati layanan tanpa beban dan memiliki pilihan dokter-dokter di dunia, terbantu dalam melakukan riset dan dapat menghadiri webinar hanya dengan satu klik. Kerumitan mencari dokter yang tepat untuk memperoleh pendapat kedua ataupun ketiga, menjadi lebih mudah dengan kehadiran layanan dari www.flyfreeforhealth.com ini.

"Sebagai penghubung, pelaku riset dan pemberi informasi medis kepada konsumen, 'iMedical Butler' dengan cepat akan mengubah dunia medis. Bidang disiplin medis seperti bedah plastik, pemeriksaan kesehatan, pengobatan evakuasi, manajemen kesuburan, pengelolaan rasa sakit dan sebagainya telah mulai mengadopsi 'iMedical Butler' sebagai bagian proses komunikasi, pendidikan dan manajemen bagi para pasiennya," kata Dr Wei Siang Yu, penggagas FlyFreeForHealth.

Selebriti papan atas Indonesia, Diah Permatasari yang turut menemani Tere, penyanyi dan penulis lagu, melakukan operasi LASIK di Singapura melalui FlyFreeForHealth tahun lalu, juga menyambut baik layanan kesehatan ini. "Saya senang kini telah terdapat tempat layanan kesehatan 'one stop'! Ini bukan hanya sekedar untuk menemukan dokter dan rumah sakit yang tepat, namun saya yakin masyarakat Indonesia juga ingin mendapatkan berbagai opini dari berbagai dokter di Indonesia ataupun di luar Indonesia!"

Dr Wei yakin terhadap peluncuran jaringan informasi media yang diberikan oleh para iMedical Butler melalui sistem chatting dan VOIP callback ini, dapat membantu dokter-dokter di Indonesia untuk bekerja sama dengan dokter-dokter dari negara lain dengan mudah.

Dengan terlibatnya jaringan global dokter dan Medical Butler, masyarakat Indonesia dengan segera dapat menikmati wadah pemberi informasi medis yang lengkap, edukasi terhadap layanan kesehatan publik serta implementasi telemedicine. Kenapa harus bersusah susah mencari informasi kesana-kesini, jika Anda dapat memperoleh informasi lengkap dari dokter dan rumah sakit di Asia hanya dengan hanya satu klik saja di www.flyfreeforhealth.com!

Tentang FlyFreeForHealth

FlyFreeForHealth (www.flyfreeforhealth.com) adalah pusat wisata medis / medical tourism Bisnis-ke-Konsumen dan Bisnis-ke-Bisnis komprehensif pertama di dunia, di mana kesehatan, perjalanan wisata, kesenangan dan gaya hidup tergabung menjadi satu, memberikan kebebasan dan pengalaman yang indah kepada para konsumen medis. Ruang wisata medis global akan mengalami revolusi melalui terciptanya merek kesehatan, perjalanan wisata dan gaya hidup yang global. FlyFreeForHealth kerap muncul di berbagai program televisi, serta secara rutin hadir dalam berbagai surat kabar dan internet portal terkemuka di Indonesia dalam kolom kesehatan, bernama Health Sense yang memuat berbagai artikel kesehatan ditulis oleh dokter-dokter FlyFreeForHealth. Platform multi-media, teknologi manajemen hubungan konsumen dan sumber daya alam yang baik telah menempatkan FlyFreeForHealth terdepan dalam bidang wisata medis sebagai pencipta layanan kesehatan tanpa batas dan nilai rantai bisnis dalam layanan kesehatan dan gaya hidup.

Bekerja sama dengan agensi pemerintahan, rumah sakit dan dokter, FlyFreeForHealth siap untuk mengubah wajah global wisata medis.

Tentang Dr Wei Siang Yu, penggagas FlyFreeForHealth

Dr Wei Siang Yu lulus sebagai salah satu siswa terbaik di Monash Medical School tahun 1995 dan melawan arus perjalanan karir siswa yang lulus dengan terhormat pada umumnya, ia menjadi penemu medis / medical inventor dalam bidang bio-komunikasi digital. Dr Wei dikenal oleh dunia melalui aplikasi sosial bio-komunikasi digital dan menjadi nominator termuda pada CNN People's Choice Award tahun 2003. Karya Dr Wei telah banyak dimuat di media internasional seperti Discovery Channel, CNN, BBC, Fox News, CNBC, ABC, Time, Wired, ZDF German TV, ARTE French TV, Japan TV, Yomiuri Shimbun, Korean SBS TV, Figaro, Asian Wall Street Journal, Washington Post, Guardian UK, LA Times, ChannelNewsAsia, Age, Sunday Times UK, Newsweek, Tatler, Bazaar, Marie Claire New York, Glamour Paris, dll.

Kini, Dr Wei kerap menjadi pembicara di berbagai konferensi medis; ia telah melakukan berbagai program TV, radio, majalah dan layanan kesehatan wireless melalui telepon selular. Sejak itu, Dr Wei telah banyak bekerja sama dengan berbagai agensi kesehatan di dunia termasuk Dutch Health Promotion Board, Singapore Health Promotion Board dan berbagai dokter/profesor ternama tentang kesehatan reproduksi, kesehatan seksual dan keseimbangan populasi.

Dr Wei merupakan penggagas dari pusat wisata medis multi-media pertama di dunia, www.flyfreeforhealth.com, di mana rumah sakit dan dokter terbaik bergabung untuk menyediakan layanan kesehatan dengan kualitas terbaik kepada masyarakat dunia.

Tentang Dr Ivan Sini

Dr Ivan Sini adalah seorang dokter Ginekolog dan Kebidanan / Obstetrician Gynaecologist terlatih dan mempunyai lebih dari 10 tahun pengalaman klinis di Australia. Ia pernah ditetapkan sebagai dosen di Universitas Adelaide dan memimpin unit Repromed IVF di Darwin, Australia pada 2004. Dia mendapatkan penghargaan Australian Young Gynaecologist Award pada tahun 2005. Sekarang ini ia menjabat sebagai ketua MORULA IVF Jakarta dan Wakil Presiden Bundamedik Healthcare System. Prestasinya sampai sejauh ini termasuk melipat-tigakan jumlah siklus IVF dan melipat-tigakan laju kehamilan pada tiga tahun terakhir di MORULA.

Tentang Dr Marco Faria-Correa

Ketika seseorang berpikir tentang bedah plastik, kita pasti akan teringat akan Miss Amerika Selatan dan Miss Universe serta Brazil sebagai pusat bedah plastik sejak tahun 1950an, banyak bintang Hollywood yang rela datang ke negara ini demi kecantikan mereka.

Dr Marco Faria Correa adalah salah satu dokter bedah plastik ternama asal Brazil yang telah berkeliling dunia sejak 1994, mengajarkan teknik-teknik khusus dan melakukan peragaan pembedahan serta workshop. Dia telah dianugrahi berbagai penghargaan internasional terhadap kontribusi terus menerus untuk pengembangan bedah plastik kosmetik.

Pada tahun 2000, Dr Marco mendirikan cabang klinik operasi plastik di Asia, Singapura, yang mengkhususkan pada pembedahan perubahan tubuh ekstrim serta pembedahan peremajaan kulit wajah.

Dunia tak pernah berhenti mengenalnya. Baru-baru ini, Dr Marco dianugrahi sebagai Pemimpin dalam Sedot Lemak dan Bedah Plastik / Leaders in Liposuction and Cosmetic Surgery pada tahun 2009 pada saat Kongres Pertama Pembentukan Tubuh Tingkat Lanjut di Manila, Filipina.

Tentang Dr Keith Goh

Dr Keith Goh adalah Konsultan Ahli Bedah Syaraf dan Direktur Medis di International Neuro Centre, East Shore Hospital and Novena Centre di Singapura. Dr Goh memiliki ketertarikan spesialis pada tumor otak dan tulang belakang, bedah syaraf anak-anak, pencegahan dan pengobatan stroke dan pemulihan bagi pasien yang mengalami gangguan syaraf.

Tentang Dr Kevin Chan

Dr Kevin U. Chan adalah seorang praktisi medis terdaftar di Singapura dan Australia. Ia juga merupakan anggota Air Medical Physicians Association di Amerika dan juga direktur medis Flinders Practice Pte Ltd di Singapura. Ia mengepalai tim evakuasi kedokteran di bawah EMA global, yang merupakan anggota dari asosiasi Air Medical Service di Amerika, di mana sebelumnya ia menjabat direktur medis Flying Doctors Asia. Ia juga menjabat sebagai direktur Hyperbaric Occupational Medicine dan direktur dari organisasi non-pemerintah di Singapura, Mercy Relief. Ia juga menjabat sebagai penasehat medis Diver Alert Network Asia Pacific.

Tentang Dr Bernard Lee

Dr Bernard Lee adalah salah satu pelopor spesialis penyembuhan rasa sakit di Singapura. Saat ini, ia merupakan penggagas dari Singapore Paincare Center (pusat pengobatan rasa sakit pertama di Singapura) serta menjabat sebagai direktur dan konsultan Women's Pain Centre di KK Women's Hospital. Dia adalah seorang Profesor Asosiasi di Universitas Santo Tomas, dan mengajar tentang Pengelolaan Rasa Sakit.

Dr Lee memperkenalkan pembedahan tanpa pisau menggunakan sinar laser khusus/ injeksi balon untuk mengobati berbagai rasa sakit tanpa resiko bedah ataupun waktu pemulihan yang lama. Pembedahan tanpa pisau ini diperuntukkan bagi rasa sakit punggung bagian bawah, rasa sakit lutut (radang sendi / arthritis) dan pengobatan rasa sakit kanker. Dr Lee juga merupakan konsultan spesialis rasa sakit dengan pengalaman klinis lebih dari 10 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, foto ataupun video, harap hubungi Nia Tresna (hp. 0816 1909 302, niatresna@cbn.net.id) atau Alia Wahid (hp. 0812 1080 568, alia@flyfreeforhealth.com).

No comments:

Post a Comment

Blog Keperawatan di Facebook