April 20, 2010

3 Technorati, Adsense, Ga Support Bahasa Indonesia MENGAPA???

Mungkin Posting kali ini adalah sebuah bentuk protes terhadap "Dua Pendukung Blog" kebanyakan, yaitu Technorati yang disebut-sebut mampu memberikan extra "trafic" dan Adsense sebagai penghasil extra "Cash". Sayangnya Senyum Perawat gagal pada keduanya. Alasan Bahasa lah yang menjadi faktor gagalnya blog ini menembus keduanya. Wah kalau sampai harus merubah bahasa, ga sanggup dech, my english so terrible, trus kebanyakan visitor senyum perawat kan masyarakat keprawatan indonesia.
Saat menerima ucapan selamat dari Technorati atas keberhasilan blog ini di claim, senengnya minta ampun, tapi pas di baca lagi....mengecewakan, ada tapinya, kira-kira begini nih mas technorati ngomongnya
Mar 13, 2010. Congratulations, your claim is now complete! However, since it is not an English site, we are not currently able to index your posts. Please see http://technorati.com/non-english-faq for more details.
Dengan sedikit asa, ku kunjungi http://technorati.com/non-english-faq. dan inilah kata-katanya.

Handling of Non-English Blogs
The new Technorati.com is focused on the English-language blogosphere and can no longer fully support non-English blogs. Non-English sites can still be claimed and all existing claims are still valid, but we are not currently indexing posts from non-English sites for searching or authority calculations.
We appreciate that many non-English bloggers have been long-time users of Technorati and regret that we can no longer provide full services to the vibrant multilingual blogosphere. Unfortunately, we simply do not have the ability or resources necessary to properly filter sites in languages other than English and to prevent non-English spam from polluting all of our data and services.
Alasan Spamming lah yang menjadikan Technorati belum mau mengindex blog berbahasa selain English, Apa ga bisa pake captcha gitu biar mencegah spamming. HUHHH
KAPAN DONG OH MAS TECHNORATI YANG BAIK BISA MENDUKUNG BAHASA SELAIN ENGLISH> CEPET YA> KITA GA BAKALAN SPAMMING KOQ

3 comments:

Hiro said...

jadi berarti Technorati itu ga penting ya buat blogger Indonesia..

Ivan jual permata cantik said...

Jadi sia sia dong yah kita pajang web di technorati. dudul banget.

Wawan said...

jangan pesimis Dulu, Coba Lihat Blog Saya.... Tapi jangan Di Klik Dulu ya... Khawatirnya Om Google marah. Wong Baru Kok Banyak Yang Klik... tapi Contentnya dah sedikit2 saya rubah untuk kepentingan banyaknya pengunjung... jangan lupa follow ya... biar bisa sharing..

Post a Comment

Blog Keperawatan di Facebook